post image
KOMENTAR
Diduga stres karena ditinggal istrinya, seorang buruh bangunan, Umar Sentot Abrianto (30) warga Jalan Pusaka, Pasar 11 Bandar Klipah Tembung berpikir pendek, Sabtu (25/1/2014).

Ayah satu anak ini nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri didalam kamarnya. Tubuh korban pertama kali ditemukan oleh kakak kandungnya Tukiem (49) yang berkunjung ke rumah korban.

"Saat saya gedor kamarnya ngga ada jawaban. Lalu saya panggil tetangga untuk mendobrak kamarnya. Terkejut saya karena adik saya sudah tewas dengan menggantung diri. Mungkin stres ditinggal istrinya. Saya pun gak tau pastinya, tapi dia (korban) baru pulang merantau, dan sering sakit-sakitan," kata Tukiem.

Sementara itu, pihak Polsek Percut Seituan yang mendapat informasi tersebut langsung turun kelokasi kejadian untuk membawa korban ke RSU Pirngadi Medan untuk dilakukannya otopsi. Namun, pihak keluarga menolak hal tersebut dan memilih untuk langsung mengebumikan jenazah Umar.

"keluarga sudah menandatangani agar tidak dilakukan otopsi", kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa