post image
KOMENTAR
Kapolsek Sunggal, Kompol Eko Hartanto menyatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang satpam pasca perampokan dan pembobolan  Anjungan Tunai Mandiri Bank Central Asia (ATM BCA) yang berada di halaman showroom Yamaha Alfa Millenium pada, Sabtu (25/1/2014) dinihari kemarin.

" Masih tiga saksi yang kita periksa yaitu, satpam di showrom tersebut dan belum ada perkembangan," ujarnya, Minggu (26/1/2014).

Saat ditanya apakah aksi perampokan itu melibatkan orang dalam, dirinya  belum bisa memastikan hal tersebut. Pasalnya, pada malam kejadian,  pelaku yang diperkirakan berjumlah lima orang tersebut terekam kamera CCTV dengan mengendarai mobil Nissan X-Trail warna hitam.

"Belum bisa kita pastikan keterlibatan orang dalam. Ini masih kita lakukan penyidikan dan pengejaran terhadap pelaku," katanya.

Seperti diketahui, perampokan mesin ATM kembali terjadi di Medan. Kali ini, sebuah mesin Anjugan Tunai Mandiri (ATM) BCA yang berada di halaman showroom Yamaha Alfa Millenium yang berada di jalan Kapten Sumarsono No 180, Kecamatan Helvetia, Sabtu (25/1/2014) dinihari dibobol kawanan perampok.

Namun anehnya, kawanan perampok tersebut bukan hanya mengambil uang dalam ATM tersebut, melainkan mesin ATM tersebut dibawa oleh kawanan perampok dengan menggunakan mobil Nissan X Trail tersebut. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa