post image
KOMENTAR
Tidak kurang dari 90 kios pedagang pakain bekas (monza) di Jalan Simpang  Beo, Desa  Lau Dendang, Kecamatan Percut Seituan, Selasa (4/2/2014) sekitar pukul 03.00 dinihari, habis dilalap si jago merah.

Informasi yang dihimpun, api diduga berasal dari salah satu kios milik pedagang yang sebagian besar terbuat dari kayu.

Sedikitnya, 12 unit pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api. Pihak pemadam sempat kesulitan,  material yang terbuat dari kayu  serta isi kios yang mudah terbakar membuat api semakin membesar.

Api baru dapat dipadamkan setelah petugas yang dibantu warga berusaha selama 2 jam.

Kepala Desa Lau Dendang, Suhardi mengatakan, api pertama kali muncul  dari salah satu kios yang letaknya diujung lokasi tanah garapan dengan luas areal lebih kurang 1 haktare tersebut.

Dikatakannya, sebelum kebakaran salah soerang warga sempat  melihat dua orang dengan membawa plastik hitam masuk kedalam gang kios tersebut.

"Ada dua orang memang masuk kedalam gang di kios tersebut dengan menggunakan sepeda motor. Nga tau ngapain mereka disana. Tapi setelah pergi terjadilah kebakaran itu," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Percut Seituan, Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi menyatakan masih melakukan penyidikan terhadap kebbakaran kios monza tersebut.

"Masih kita lidik dan kita sudah memintai keterangan dari beberapa saksi termasuk pemilik kios. Kita masih tunggu hasil olah TKP," ujarnya. [rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa