post image
KOMENTAR
Kisah duka muncul dalam peristwa kebakaran yang merenggut nyawa pasangan suami istri di sebuah kebakaran rumah kos-kosan di kawasan Simpang Limun Medan, Selasa (11/2/2014) sekitar pukul 02.00 dini hari tadi.

Salah seorang korban, Rosmawati (43), tewas di dalam kamar mandi dalam posisi tengah dipeluk sang suaminya, Ridwan Ginting (48). Ditengarai keduanya menghembuskan nafas terakhir karena tak kuasa menghirup asap tebal akibat kebakaran tersebut.

"Astagfirullah, dia lagi hamil itu. Sekitar 5 bulan lah mungkin. Karena dia juga baru menikah," ujar pemilik rumah yang juga dijadikan kos- kos-an, Inong (55) di Jalan Kemiri III No 24 Kelurahan Sudirejo II, Kecamatan Medan Kota.

Dikatakannya, sejak menikah, Rosmawati dan suaminya langsung bekerja di rumahnya  untuk mengawasi sejumlah anak kos yang tinggal di lantai dua rumah tersebut.

"Dulu suaminya itu penjaga malam di lingkungan sini. Tapi sejak mereka menikah, saya memintanya untuk bekerja dengan saya untuk mengawasi anak kos. Mereka pun tinggal di lantai dua itu," tambahnya.

Jenazah Rosmawati yang tengah hamil dan suaminya Ridwan kini telah berada di RSU Pirngadi Medan untuk menjalani autopsi. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa