post image
KOMENTAR
Uang sebanyak Rp 11 juta berhasil digondol dua perampokan bersenjata api dan samurai dari Indomaret di Jalan Asrama, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (11/2/2014) sekitar pukul 00.30 dinihari.

Keterangan ini disampaikan tiga karyawan Indomaret yang tidak bisa berbuat banyak karena ditodong senjata api dan senjata tajam.

"Kejadiannya saat kami mau tutup. Dua pelaku memakai jaket hitam, penutup muka dan memakai topi masuk kedalam dan menodongkan pistol. Mereka juga menyuruh kami membuka brangkas yang berada dilantai II dan menggasak uang 11 juta," ujar salah seorang kasir Indomaret, Popi (23), Selasa (11/2/2014) sore.

Tak sampai di situ, kata P{opi, kedua pelaku kemudian turun dan langsung menuju brangkas yang ada di kasir.

"Di brankas kasir pelaku mengambil uang Rp 4 juta dan puluhan bungkus rokok," ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia AKP Hendrik Temalulu saat dikonfirmasi membenarkan aksi perampokan tersebut.

"Dari hasil rekaman CCTV yang kita amankan  pelaku berjumlah dua orang memakai penutup muka, topi dan membawa senjata tajam. Kita juga menemukan peluru mimis yang diduga milik para pelaku," ujarnya.

Dijelaskannya, pihaknya juga telah memintai keterangan tiga karyawan diantaranya 1 laki-laki dan 2 perempuan.

" Perampok itu menggasak Fp 11 juta uang dari brankas dilantai II dan 4 juta dari laci kasir. pelaku juga mengambil puluhan bungkus rokok. Saat ini masih kita lidik," ujarnya. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa