post image
KOMENTAR
Putus asa setelah dituduh selingkuh oleh kekasihnya membuat Dora Mia Lubis (32) warga Jalan Dakwah RT X, Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Lampung nekad mengakhiri hidupnya dengan meminum cairan pembersih noda. Ia semakin putus asa, karena tuduhan ini diikuti oleh pernyataan dari sang pacar yang menolak untuk menikahinya.

Adalah Acien alias Ujang (37) warga Dusun II, Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai yang membuat dora nekad melakukan tindakan nekad tersebut.

"Sudah dua tahun kami pacaran bang. Aku juga sering datang ke Sergai ini karena kangen dan ingin minta dinikahi oleh Ujang. Kami juga sering melakukan hubungan intim saat saya datang ke sergai. Masa setelah dinodainya, aku dicampakkannya begitu saja. Aku rela meninggalkan pekerjaan ku di Lampung demi dirinya," ujar Dora saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Melati, Desa Pon, Rabu (12/2/2014)

Sementara itu, Ujang sendiri mengaku menolak permintaan Dora untuk menikah karena ia curiga melihat gelagat kekasihnya tersebut selama 2 minggu di Serdang Bedagai. Ia bahkan sempat mengusir dora karena sering pulang larut malam.

"Selama 2 minggu disini, dia selalu pulang larut malam, aku curiga dia selingkuh," ungkapnya.

Dora sendiri selamat dan saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit tersebut. Ia dilarikan ke rumah sakit oleh warga yang melihatnya terkapar usai minum Bayclin tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa