post image
KOMENTAR
Pelaksanaan simulasi pengamanan Pemilu 2014 yang digelar di Jalan Imam Bonjol, dan jalan lainnya diseputar Lapangan Merdeka, Medan, membuat arus lalu lintas terpaksa dialihkan dari kawasan tersebut.

Petugas kepolisian memberlakukan sistem buka tutup di Jalan Pengadilan, Jalan Kejaksaan serta Jalan Maulana Lubis saat berbagai skenario pengamanan dilakukan. Sementara Jalan Imam Bonjol ditutup total karena menjadi lokasi utama pelaksanaan simulasi.

Simulasi tersebut berlangsung sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Berbagai skenario pengamanan pemilu dilaksanakan dengan melibatkan personi dari Satuan Sabhara, Satuan Brimob, Satuan Lalu Lintas, dan dibantu oleh aparat TNI.

"Kita berharap dengan simulasi ini, seluruh kegiatan pengamanan pemilu dapat terlaksana dengan baik," Kata Kapolda Sumut, Irjen Pol Syarief Gunawan.

Pantauan dilokasi, ruas jalan kembali dibuka beberapa saat yang lalu setelah seluruh rangkaian simulasi selesai digelar. Antrian kendaraan dan kemacetan mulai terurai.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa