post image
KOMENTAR
Akademi Kebidanan (Akbid) Dr Rusdi, Jalan Setia Budi, Kecamatan Medan Helvetia mendadak heboh, Kamis (13/2/2014) malam.

Pasalnya, puluhan mahasiswi di kampus tersebut tiba-tiba kerusupan di malam jumat tersebut.Tak hayal, para mahasiswi yang lainnya pun berhamburan keluar kamar.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat pemadaman listrik yang dilakukan PLN di daerah tersebut. Tiba-tiba saja puluhan mahasiswi tersebut kerasukan secara bergantian.

"Saya liat tadi kerasukannya bergantian, satu baik yang lainnya kerasukan. Memang sering terjadi kerasukan di kampus ini," ujarnya salah seorang warga bernama Abdi (30).

Dijelaskannya, rumor yang beredar kampus tersebut terkenal angker.

"Angker memang kampusnya. Katanya penunggunya kuntilanak," ujarnya.

Sementara itu, Polsek Helvetia yang mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Tampak pula dua para normal mendatangi kampus tersebut untuk menyembuhkan kerasukan mahasiswi dikampus tersebut. Selang satu jam, mahasiswi yang kerasukan dapat ditenangkan.

Sementara itu, tak ada satupun pihak yayasan maupun para mahasiswi dapat dikonfirmasi tarkait kejadian itu, terlihat juga satpam kampus tersebut menutup pagar rapat-rapat dan enggan memberi masuk wartawan kedalam kampus.

"Nga ada apa-apa bang," ujar seorang satpam. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa