post image
KOMENTAR
Bentrokan dan pengrusakan UISU Kedokteran yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Rabu (19/2/2014) pagi, ternyata dilakukan oleh puluhan security dan pegawai UISU Al Munawwarah.

" Yang rusak itu security dan pegawai UISU Almunawwarah bang. Mereka ingin menguasai UISU Kedokteran ini. Yang pimpin pengrusakan ini adalah adik kandungnya Helmi Nasution yaitu Baihaki Nasution," ujar seorang mahasiswa UISU kedoketran, Jimmi.

Dikatakannya, pada malamm itu, ia bersama keenam temannya sedang menginap di UISU kedokteran. Namun, pagi harinya, mereka dibangunkan oleh sejumlah security dan pegawai UISU Almunawwarah.

" Malam itu saya dan 5 teman saya sedang nonton bola di sini. Pas paginya kami dibangunkan ama security dan pegawai UISU Almunawwarah. Tiba-tiba mereka mengunci pagar dan mencongkel pintu di ruang tata usaha," ujarnya.

Tak terima perlakuan itu, satpam kampus UISU kedokteran dibantu beberapa mahasiswa langsung mengusir security dan pegawai UISU Al Munawwarah yang berjumlah 30 orang tersebut.

" Saat kami usir itulah mereka hancurkan pagar dan merusak yang lainnya. Merekaa juga mengambil map berwarna kuning yang berisi surat berharga," ujarnya.

Sementara itu, pihak kepolisian dari Polresta Medan dan Polsek Medan Kota yang mendapat Informasi tersebut langsung turun kelokasi dan mengamankan 30 security dan pegawai UISU Almunawwarah.

"Sudah kita amankan dan kita boyong ke Poldasu. Security dan Mahasiswa UISU Kedokteran yang melihat kejadian itu juga sedang membuat laporan ke Polda," ujar Kapolsek Medan Kota, Kompol Paulus Hotma Sinaga. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa