post image
KOMENTAR
Sekitar ratusan massa tergabung dengan Forum Rakyat Bersatu (FRB) gagal melakukan aksi demo ke Bandara Kuala Namu Airport International (KNAI) setelah puluhan personil Brimob Poldasu memblokade jalan mereka menuju Bandara Kuala Namu, Rabu (19/2/2014) siang.

Pantauan di sepanjang jalan menuju bandara Kualanamu mulai dari Simpang Kayu Besar, Tanjung Morawa sampai pintu gerbang bandara, terlihat ada tiga titip razia dilakukan Satlantas.

Razia dilakukan Satlantas dan Brimob di sekitar pintu gerbang, jalan Karantina dan depan markas Brimob Tanjung Morawa tersebut untuk mengantisipasi pada pendemo menyusup dengan kereta dan angkot menuju bandara Kualanamu.

Selain itu puluhan personil anti huru-hara Brimob Poldasu dan sabara lengkap dengan tameng dan kereta, bahkan 1 unit water canon disiagakan di sekitar lokasi areal pasar rakyat dimana ratusan pendemo berkumpul.

Bahkan jalan pasar rakyat tersebut menuju jalan umum bandara Kualanamu sempat ditutup personil anti huru-hara Brimob untuk menghambat massa bergerak menuju bandara. [ded]

Teks Foto: Blokade polisi halangi pendemo menuju bandara Kualanamu [Putra]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa