post image
KOMENTAR
Camat Berastagi, Edison Karo-karo menyebutkan,  pihaknya telah mempersiapkan tempat penampungan bagi para korban kebakaran yang terjadi di Berastagi, Minggu (23/2/2014) dini hari tadi. Lokasi tersebut yakni Gedung Kesenian yang berada di Taman Mejuah-juah, Berastagi yang terletak sekitar 500 meter dari lokasi kebakaran.

"Disana sudah kita siapkan sebagai tempat penampungan sementara, dapur umum juga sudah disiapkan," katanya, Minggu (23/2/2014) siang.

Edison menyebutkan, meski tempat penampungan telah dipersiapkan, namun sejauh ini para korban masih ditampung sementara pada tenda darurat yang dibangun persis disekitar lokasi kebakaran.

"Siang ini mereka kita rencanakan makan siang bersama disana dulu, setelah itu baru kita tampung aspirasi mereka, apakah mereka mau menempati penampungan yang kita sediakan atau mereka memilih untuk tinggal bersama familinya, itu kan harus kita tampung semua," ujarnya.

Mengenai bantuan dari pemerintah, Edison menyebutkan seluruhnya sudah diturunkan pagi tadi. Bantuan tersebut seperti bantuan logistik, dan perlengkapan lainnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa