post image
KOMENTAR
Pihak yayasan UISU Al Munawwarah membantah tudingan yang menyatakan kerusuhan  yang dilakukan oleh security dan pegawai UISU Al Munawwarah untuk merebut kembali Fakultas Kedokter UISU yang kini dibawah naungan UISU Medan.

"Dari beberapa laporan yang kita terima, ada beberapa alat  kampus FK UISU dibawa ke UISU  Al Manar. Makanya  pembina yayasan UISU, Baihagi Nasution  bersama 29 security dan pegawai datang untuk melihatnya pagi - pagi," kata Kepala Humas UISU Al Munawarah, Ahmad Riza, Minggu (23/2/2014).

Dirinya juga membantah apa yang diberitakan para awak media, dimana yang mendatangi kampus FK UISU adalah preman.

" Yang datang itu pembina yayasan UISU ,  satpam dan pegawai Al Munawwarah . Jadi tidak benar apa yang  diberitakan di media. Pertama masuk ke kampus FK UISU pagi-pagi itu, baik-baik. Kondisi pintu yang tidak terkunci mereka masuk kedalam," katanya.

Dijelaskannya, sebagai pembina,  Baihaqi Nasution berhak juga datang ke kampus FK UISU untuk melihat.

" Wajar orang pak Baihagi sebagai pembinan UISU. . Namun yang kita sesalkan kenapa bisa terjadi bentrok. Apa latar belakang bentrok itu kita tidak tahu," sebutnya.

Dikatakan, pembina Yayasan UISU Al Munawarah sebelumnya mendapat kabar ada beberapa barang hilang dan dipindahkan dari FK UISU ke Al Manar.

 "Ada beberapa laporan yang diterima pembina yayasan dari FK UISU. Jadi, ya wajar saja pembina datang untuk mengecek laporan itu.  Tapi kok bisa jadi begini ," ujarnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa