post image
KOMENTAR
Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Sumut menggerebek sebuah rumah di Jalan AR Hakim, Kecamatan Medan Area, Selasa (25/2/2014) sekitar pukul 11.00 WIB.

Petugas berpakaian sipil menggunakan senjata lengkap mendobrak rumah berpintu besi nomor 71 yang diduga sebagai sarang sarang bandar narkoba.

Penggerebekan tersebut dipimpin Kepala Bidang Pemberantasan BNN Sumut, AKBP Joko Susilo. Bersama delapan personil BNN menggunakan laras panjang, mereka langsung masuk ke rumah tersebut dan melakukan penggeledahan.

Setelah melakukan penggeledahan hampir satu jam lebih, pihak BNN memboyong pria gemuk dengan menggunakan kaos hijau, celana pendek jins, memakai sendal dan wajahya ditutup baju berwarna merah.

Pria yang belum diketahui identitas lengkapnya itu diduga sebagai bandar narkoba. Dia diboyong masuk ke dalam mobil dan dibawa pergi ke kantor BNN untuk menjalani pemeriksaan.

AKBP Joko Susilo saat dikonfirmasi di lokasi kejadian belum dapat memberikan keterangan resmi seputar penggerebekan rumah tersebut.

"Nanti saja ya di kantor, kita mau lakukan pemeriksaan dulu," katanya sambil memasuki mobilnya. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa