post image
KOMENTAR
Muhammad Rafiqque (47), warga negara Pakistan yang menyimpan ratusan kapsul diduga berisi heroin didalam perutnya, Kamis (27/2/2014) dipindahkan ke RS Bhayangkara, di Jalan Wahid Hasyim, Medan. Ia dibawa dari RS Patar Asih, Lubuk Pakam dengan menggunakan mobil ambulance rumah sakit dan dikawal oleh petugas kepolisian bersenjata laras panjang.

Saat dibawa, Raffique terlihat sudah mulai sadarkan diri. Hanya saja, petugas belum mengijinkan orang lain untuk memintai keterangannya seputar upaya penyelundupan narkoba yang dilakukannya tersebut.

Sebelumnya, kepala perawat RS Patar Asih, Heny Ginting menyebutkan, sebanyak 42 kapsul diduga berisi heroin sudah berhasil dikeluarkan dari tubuh Rafiqque selama 6 hari. Hingga saat ini, diperkirakan masih terdapat puluhan kapsul yang masih berada didalam perutnya.

"Kalau dilihat dari hasil foto rontgen nya, di dalam perut Rafiqque masih ada sekitar puluhan lebih lagi, tapi pastinya nanti dari hasil laboratorium," ujarnya.

Diketahui, Muhammad Rafiqque dilarikan petugas bandara Kuala Namu Internasional ke RS Patar Asih di Kecamatan Beringin, Deli Serdang setelah pingsan sesaat setelah tiba di Bandara tersebut. Dalam upaya perawatannya di rumah sakit tersebut diketahui yang bersangkutan pingsan karena menyimpan ratusan kapsul berisi narkoba didalam tubuhnya. Hal tersebut diketahui setelah pihak rumah sakit melakukan foto rontgen terhadap yang bersangkutan untuk mengetahui kondisi kesehatannya.

Hingga saat ini, kasus ini masih ditangani oleh pihak kepolisian.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa