post image
KOMENTAR
Ratusan warga merusak kantor PT PLN ranting Pancur Batu di Jalan Namurih Desa Lama Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang. Kaca bangunan kantor dan beberapa perlengkapan kantor lainnya terlihat hancur.

Aksi pengrusakan ini menurut salah seorang warga, Janter Sagala dipicu pemadaman listrik yang terjadi hingga 3 kali dalam sehari kemarin. Pemadaman ketiga yang terjadi pada malam hari membuat sejumla warga mendatangi kantor tersebut untuk memprotes pemadaman yang terjadi. Tidak lama berselang, jumlah warga semakin banyak dan mereka emosi karena tuntutan mereka tidak dapat dipenuhi.

"Ntah siapa yang memulai tiba-tiba ada yang melempar kaca, trus yang lain memukuli jendela, ributlah semalam," katanya, Jum'at (28/2/2014).

Ia menyebutkan polisi sebenarnya sudah turun sejak kelompok massa mendatangi kantor tersebut. Namun mereka tidak mampu berbuat banyak akibat banyaknya jumlah massa yang emosi. Mereka baru membubarkan diri setelah sejumlah anggota TNI dari Kompi A, Batalyon Zipur I/Dhira Dharma tiba dilokasi.

"Pas ada tentara itu baru mereka pergi," ujarnya.

Belum diperoleh keterangan resmi dari pihak berwenang atas peristiwa tersebut. Namun, polisi masih berjaga dilokasi hingga pagi ini.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa