post image
KOMENTAR
Pemadaman listrik kembali terjadi disebagian wilayah di Kota Medan. Dari informasi yang dihimpun, pemadaman listrik terjadi pada 6 kecamatan malaini, Sabtu (1/3/2014). Kecamatan tersebut yakni Kecamatan Medan Barat, Kecamatan Medan Maimun, Kecamatan Medan Tembung, Kecamatan Medan Area, Kecamatan Medan Polonia dan Kecamatan Medan Selayang.

Sejumlah warga mengaku, pemadaman listrik terjadi sejak sore, dan hingga malam ini pukul 22.00 WIB, listrik belum juga menyala.

"Parah udah lama kali matinya, dari sore tadi," kata Rahmat, warga Jalan Medan Tembung, sesaat lalu.

Sebelumnya, humas PLN Raidir Sigalingging menyebutkan pemadaman listrik yang terjadi belakangan ini akibat kerusakan yang terjadi pada mesin pembangkitan Sicanang, Belawan dan PLTU Labuhan Angin. Sementara pasokan dari Pangkalan Susu, Brandan hingga saat ini belum masuk sistem akibat pengrusakan tower transmisi yang dilakukan orang yang tidak bertanggung jawab.

"Kita mengalami defisit antara 20 hingga 300 Mega Watt," ujarnya.

Aksi pemadaman listrik ini belakangan ini mulai memicu amarah warga. Hal ini seperti aksi perusakan kantor PLN Ranting Pancur Batu yang dilakukan oleh warga, Kamis (27/2/2014), lalu akibat pemadaman yang semakin parah terjadi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa