post image
KOMENTAR
Ketua Komisi VII DPR RI, Sutan Bathoegana mengatakan mereka akan melakukan peninjauan langsung pembangkit PLN yang ada di Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Besok, Selasa (4/3/2014). Hal ini dilakukan guna mengetahui perkembangan terakhir pembangunan infrastruktur jaringan listrik PLN yang hingga saat ini masih menemui sejumlah kendala.

"Besok kita akan meninjau kesana," ujarnya usai acara rapat koordinasi bersama PLN dan Gubernur Sumatera Utara di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman, Medan, Senin (3/3/2014).

Politisi Demokrat asal Sumatera Utara ini menyebutkan, tinjauan langsung ke lokasi pembangunan akan menjadi dasar bagi mereka untuk melakukan evaluasi dan juga untuk memantau perkembangan penyelesaian tersebut. Hasil dari kunjungan tersebut akan mereka bahas di tingkat pusat.

"Kita berharap bisa membantu untuk menyelesaikan itu sesegera mungkin," ujarnya.

Sutan Bathoegana hadir di Sumatera Utara dalam rangka kunjungan kerja Komisi VII DPR RI. Salah satu permasalahan yang dibahas di Sumatera Utara yakni pemadaman listrik yang sempat membuat warga emosi dengan melakukan pengrusakan kantor PLN di Pancur Batu.[rgu]

Sandy Irawan: Miliki Lokasi Strategis, Pemko Binjai Mestinya Prioritaskan Kawasan Ekonomi

Sebelumnya

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan