post image
KOMENTAR
Satu dari tujuh penumpang yang ikut dalam pesawat Malaysia Airlines yang hilang, merupakan warga Medan. Adalah Firman Candra Siregar, warga Jalan Bunga Kenanga, No 10, Tanjung Sari Medan.

" Benar Firman merupakan salah satu penumpangnya. Kakak Firman seorang diplomat yang sedang bertugas di Meksiko. Firman merupakan alumni ITB yang bekerja di Schlumberger dan sedang melakukan pelatihan di Kuala Lumpur," ujar saudara Firman yang ditemui di kediamannya.

Dikatakannya, hingga kini pihak keluarga belum melakukan apapun terkait peristiwa tersebut.

"Kita masih menunggu kabar tentang keberadaan Firman," katanya.

Sebelumnya, orang tua Firman Chandra Siregar, CH Siregar mengatakan, ia masih sempat menghubungi anaknya sesaat sebelum terbang dari Malaysia menuju Beijing.

Dalam komunikasi mereka, Firman mengaku sudah berada didalam pesawat Malaysia Airlines yang menghilang tersebut.

"Terakhir anak saya jam 11 lewat 15 (Jumat, 7/3/2014), saya tanya anak saya dimana posisi, dia bilang saya sudah di pesawat," ujar CH di rumahnya.

Dalam komunikasi tersebut, CH Siregar mengaku masih sempat mempertanyakan waktu perjalanan dari Malaysia menuju Beijing.

"Perjalanan ke Beijing katanya sekitar 6 jam, jadi pagi tadi saya sudah bangun, saya hitung-hitung waktunya sudah sampai, lalu saya telepon hp nya nggak aktif lagi," ujarnya.

Meski demikian, CH Siregar mengaku masih menunggu informasi mengenai perkembangan dari situasi ini. Ia berharap kepastian mengenai keberadaan pesawat tersebut segera diketahui. [ded]

*Foto: Koleksi Foto Facebook Firman

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa