post image
KOMENTAR
Seorang warga negara Belanda yang turut dalam pesawat Malaysia Airlines yang menghilang, Surti Dahlia (50)  juga ternyata berasal dari Medan. Keluarganya saat ini tinggal di Jalan Bajak II, Medan Amplas. Hanya saja Surti berganti kewarganegaraan sejak menikah dengan seorang warga negara Belanda.

"Sudah 33 tahun pindah kewarganegaraan menjadi WN Belanda, karena menikah dengan pria asal Belanda. Pekan lalu dia datang ke Medan, untuk bertemu dengan keluarga," Kata Masnur Simanjuntak, kakak kandung Masnur, Minggu (9/3/2014).

Masnur menyebutkan, pekan lalu, Surti memang datang ke Indonesia untuk melepas rindu setelah 6 tahun tidak bertemu keluarga.

"Dia liburan sekalian melepas rindu," ujarnya.

Pihak keluarga sendiri mengaku cemas atas nasib Surti Dahlia yang hingga saat ini belum diketahui keberadaannya. Mereka berharap, pihak berwenang segera menemukan keberadaan mereka.

Surti Dahlia masuk dalam data manifest Malaysia Airlines dengan kode penerbangan MH370 tujuan Beijing yang diperkirakan menghilang dikawasan Laut China Selatan. Namanya masuk dalam nomor urut 130 pada manifest tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa