post image
KOMENTAR
Aksi perampokan dengan menggunakan senjata api kembali terjadi. Kali ini pelaku yang diduga empat orang itu ini beraksi di minimarket Indomaret, Jalan Monginsidi, Kecamatan Medan Polonia, Senin (10/3) sekitar pukul 19.00 WIB.

Pelaku melancarkan aksinya dengan mengancam penjaga toko (Kasir) dan menodongkan parang dan senjata api (senpi) jenis air soft gun.

Pelaku yang diketahui berjumlah empat orang, dua diantaranya masuk ke dalam Indomaret memakai topi dan helm tertutup dan menggunakan masker.

Sedangkan dua pelaku lagi standby di sepeda motor yang terparkir di depan pintu masuk. Setelah berhasil, pelaku kabur menggunakan sepeda motor jenis Honda Scopy warna merah dan Yamaha Vega R warna biru. Pelaku menggondol uang sebanyak Rp2 juta dan dompet milik seorang kasir.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Medan Baru, Kompol Nasrum Pasaribu yang langsung turun ke lokasi menyatakan, pihaknya sudah menindaklanjuti kasus tersebut dan mengejar pelaku perampokan Indomaret.

"Pelaku berjumlah empat orang, dengan ciri-ciri kulit gelap kulit gelap pake helm dan topi dengan menodongkan pisau dan senpi ke kasir," ujarnya. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa