post image
KOMENTAR
Istri mana yang tak mengamuk mendapati sang suami sedang berduaan dalam kamar kos-kosan dengan wanita lain. Apalagi sang suami sudah tiga hari tak pulang ke rumah.

Inilah yang dialami Sri Wahyuni saat mendapati suaminya, Kisuma Ginting (33), tengah berduaan dengan  Debby Ade Ayu (26), seorang PNS Pemprovsu di rumah kosnya Jalan Pasar II, Kelurahan Tanjung Sari, Rabu (12/3/2014) malam.

Informasi yang dihimpun, penggerebekan ini bermula saat Sri Wahyuni  curiga karena suaminya Kisuma yag juga bekerja sebagai PHL Dinas Perhubungan Pemprov Sumut, sudah 3 hari tak pulang ke rumah.

Merasa khawatir, dirinya pun melakukan pencarian. Sri mendapat kabar suaminya menginap di kos-kosan di kawasan Tanjung Sari, lalu mendatanginya ditemani keluarganya.

Alangkah terkejutnya sang istri, saat tiba rumah kos itu melihat suaminya sedang berduaan dengan Debie di dalam kamar.

"Saya sudah curiga sudah tiga hari gak pulang. Saat saya cari tahu keberadaan suami saya, ternyata dia sedang selingkuh," katanya.

Keributan pun tak terhindarkan antara suami-istri tersebut. Bahkan, perkelahian pun terjadi antara Sri dan  Debby. Warga yang melihat keributan mencoba melerai mereka dan pasangan selingkuh itupun diboyong ke Polsek Sunggal.

Sementara itu, Kapolsek Sunggal, Kompol Eko Hartanto saat dikonfirmasi menyatakan belum menerima laporan dari anggotanya. "Belum ada saya terima laporan dari anggota," katanya. [ded]

*Ilustrasi

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa