post image
KOMENTAR
Kapolres Batubara, AKBP Japerson P Sinaga memastikan mayat terapung yang ditemukan oleh nelayan pada di selat Malaka, tepatnya diseputaran Pulau Salah Nama bukan bagian dari penumpang pesawat Malaysia Airlines yang masih dalam pencarian.

Melalui pesan singkatnya, Japerson menyebutkan identitas mayat tersebut sudah diketahui yaki Abdi Sasmita (45), yang merupakan Kepala Dusun di Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang. Identitas tersebut dipastikan setelah salah seorang kerabat Abdi bernama Malik datang dan memastikan mayat tersebut merupakan anggota keluarga mereka.

"Yang bersangkutan data sore, sekitar pukul 14.30 WIB," katanya, Rabu (12/3/2014) malam.

Keberadaan Abdi sendiri di perairan tersebut menurut Japerson yakni untuk memancing bersama dengan beberapa rekannya yakni Suparno dan M Sofyan pada Minggu (9/3/2014) lalu. Namun, kapal yang mereka pergunakan terbalik karena dihempat ombak sehingga korban tenggelam dan menghilang sebelum akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Berdasarkan laporan, dia terjatuh setelah kapal yang dia tumpangi bersama tiga orang lainnya, dihantam ombak. Laki-laki yang diketahui bekerja di bengkel bubut ini terjatuh ke laut. Rekan-rekannya kemudian memberitahu keluarga dan melapor ke Polair Serdang Bedagai," lanjutnya.

Hingga Rabu malam tadi, jenazah korban masih berada di Batubara menunggu dijemput oleh pihak keluarga.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa