post image
KOMENTAR
Paguyuban Warga Indonesia Bagian Timur menggerebek sebuah rumah no 21, di Jalan STM, Gang Rahmat, Kamis (13/3/2014) sekitar pukul 23.30 malam.

Dimana, rumah yang dijadikan tempat penya luran Tenaga Kerja CV Sari Asih ini diduga telah melakukan penyekapan terhadap empat orang warga asal NTT yaitu Emi Noal Mince  (23), Desi (20), Sensi (20), Melky (18) .

Tak pelak , penggerebekan yang  dipimpin langsung Ketua Paguyuban Indonesia Timur, Bob Solokan dan Kepala Dinas Tenaga Kerja NTT Simontokan menemukan keempat pekerja tiga diantaranya wanita dan satu pria dan satu orang pria.

Salah seorang pengurus keempat TKW yang saat itu berada didalam rumah mengaku bahwa penanggung jawab penyaluran TKW ini adalah Mardiah yang diketahui sebbagai Penata Laksana Rumah Tangga di tempat tersebut.

"Pelaksananya bu Mardiah pak kalau di Medan ini, sementara Bosnya ber kantor di Jakarta," ujar wanita yang memakai baju kaos pink bercelana training ini.

Selanjutnya, keempat anak itu dan seorang pengurus yang juga berasal dari NTT ini pun langsung dibawa ketempat penampungan TKW NTT yang berada di Medan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa