post image
KOMENTAR
Tim Jaksa Agung Muda Pengawas di bawah koordinasi Inspektur 1 pada JAMWAS Kejagung RI Ali Mutohar, melakukan inspeksi mendadak ke seluruh karyawan dan sub bidang di lingkungan Kejaksaan Agung, Jumat (14/3/2014).

Inspeksi itu dilakukan untuk mengetahui kinerja dari masing-masing sub bidang, dari pegawai maupun jaksa yang mangkir kerja sebagai pegawai negeri sipil. Tim pengawasan sidak dilakukan sejak pukul 08.00 WIB di Kejatisu.

"Iya tadi ada pengawasan dari Jamwas Kejagung, inpeksi ini rutin dilakukan," kata kasipenkum Kejatisu Candra Purnama, Jumat (14/3/2014).

Menurutnya, inspeksi umum dari pengawasan kejaksaan agung. Tujuannya memonitor kegiatan di Kejatisu. Ini untuk disemua bidang, Pidana Khusus, Pidana Umum dan menilai kinerja di masing-masing bidang.

Namun, mengenai sanksi untuk kinerja yang dianggap tidak maksimal sejak awal bulan tahun 2014, Candra mengaku masih belum keterangan dan sanksi untuk hal itu.

"Cuman inspeksi rutin yang dilakukan oleh Kejagung. Bentuk pelaksanaan dari masing-masing seksi kegiatannya. Perseksi di masing-masing bidang pidsus dan perdata, sudah sejauh apa dilaksanakan dilihat sejauh mana dari tahun 2014 awal ini. Tidak ada yang lain," ujar Candra.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa