post image
KOMENTAR
Pelaksanaan Karnaval Pemilu Damai akan digelar oleh jajaran KPU Medan di Lapangan Rengas Pulau, Jalan Rahmad Buddin, Medan Marelan, pagi ini, Sabtu (15/3/2014). Untuk acara ini sendiri sebagian ruas jalan dikawasan tersebut akan ditutup karena seluruh partai politik peserta pemilu dan juga KPU Kota Medan akan mengawalinya dengan pelaksanaan konvoi diseputar kawasan tersebut.

"Akan ada arak-arakan (konvoi) yang diikuti KPU dan juga seluruh partai politik peserta pemilu," kata Ketua KPU Medan Yenni Khairiah Rambe.

Rute yang akan dilalui oleh iring-iringan ini sendiri yakni diawali dari depan Lapangan Rengas Pulau di Jalan Rahmad Buddin-Jalan Titi Pahlawan-Jalan KL Yos Sudarso-Jalan Titi Papan-Jalan Marelan Raya dan kembali ke Jalan Rahmad Buddin. Pelaksanaan konvoi ini akan dimulai pada Pukul 10.00 WIB dan diperkirakan selesai pada Pukul 12.00 WIB.

"Kepada masyarakat yang akan melewati jalur tersebut agar mencari jalan alternatif lain, dan untuk hal ini KPU Medan sudah berkoordinasi dengan Polresta Medan dan Polres Pelabuhan Belawan," ujarnya.

Iring-iringan tersebut akan diisi oleh kendaraan hias milik KPU Kota Medan, dan kendaraan hias milik masing-masing partai politik peserta pemilu di Kota Medan.

"Parpol dapat jatah membawa 5 unit kendaraan roda empat dimana satu diantaranya merupakan kendaraan hias milik parpol dan ditambah 10 sepeda motor," ungkapnya. [rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa