post image
KOMENTAR
Sebanyak 7 orang Siswa SD tewas dan 28 lainnya mengalami luka-luka dan trauma dalam kecelakaan truk sekolah di Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Senin (17/3/2014) sore.

Truk milik perusahaan perkebunan PT Torgamba yang mengangkut mereka, terguling kedalam parit sedalam 4 meter yang digenangi air. Akibatnya, para siswa terjebak dan tidak mampu menyelamatkan diri dari dalam truk Colt Diesel yang telah dimodifikasi menjadi angkutan penumpang tersebut.

"Kejadiannya cepat, tiba-tiba saja truknya masuk ke dalam parit," kata Albert Aritonang, salah seorang orang tuan korban yang selamat.

Data yang didapatkan, 7 korban yang tewas yakni Angga Kurniawan, Yusuf Setiawan Gulo, Tertin, Muhammad Iqal, Haikal manurung, Riska Manurung dan Julianto. Diduga mereka terhimpit dan tenggelam didalam truk yang terendam kedalam parit tersebut.

Pihak kepolisian sendiri masih melakukan penyelidikan dalam kasus ini. Termasuk mencari sopir truk naas yang diketahui bermarga Sitorus yang langsung melarikan diri usai kecelakaan terjadi. [rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa