post image
KOMENTAR
Zakaria (65), seorang pensiunan Pertamina ditemukan tewas memprihatinkan di rumahnya Jalan Durung, Gang Amal, Kelurahan Sidirejo, Kecamatan Medang Tembung, Rabu (19/3/2014) malam.

Korban tewas tanpa busana di dalam kamarnya yang terletak di lantai I rumahnya yang dijadikannya tempat kos-kosan ini. Korban diduga menghirup nafas terakhir akibat penyakit asma yang dideritanya sejak bertahun-tahun.

Kejadian ini sontak membuat warga berdatangan. Polsek Percut Seituan dan Tim Identifikasi Polresta Medan segera turun ke lokasi.

Dalam olah tempat kejadian perkara itu, pihak Polsek Percut Seituan mengamankan sebuah HP merk Nokia dan beberapa obat yang dikonsumsi korban.

Salah seorang warga, Mira (50) menyatakan, korban semasa hidupnya telah empat kali menikah.

"Sudah empat kali menikah bang, satu meninggal dan tiga pergi meninggalkan korban lantaran orangnya pelit dan keuangan semua dia yang atur. Korban juga meninggalkan empat orang anak, satu wanita dan tiga pria," ujarnya.

Dijelaskannya, dalam kehidupan sehari- hari korban dikenal kurang bergaul dengan warga sekitar. "Dia tinggal sendiri di rumahnya ini, sementara anaknya udah kerja dan tinggal di luar kota.

Tak sampai di situ, dirinya juga terakhir melihat korban pada pagi hari tadi. "Pagi tadi saya lihat masih ngorek-ngorek paret bang," katanya.

Sementara Kapolsek Percut Seituan, Kompol Ronald Sipayung saat dikonformasi membenarkan perihal tersebut.

"Dugaan sementara korban sakit. Pihak keluarga juga tak mau korban untuk diotopsi dan kita membuat surat perjanjian agar dibelakang hari tidak ada yang menuntut," ujarnya. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa