post image
KOMENTAR
Seorang mahasiswa universitas HKBP Nommensen Siantar, Herlina Magdalena Haloho, tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Merdeka, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Minggu (23/3/2014). Sementara 2 orang lainnya Monika Siahaan warga komplek Rindam serta Serli Hutapea warga Jalan Kertas, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, mengalami luka dan langsung dilarikan ke RS Vita Insani.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi saat angkutan kota (angkot) yang ditumpangi ketiga korban melaju dengan kecepatan tinggi dari Pasar Horas Siantar menuju Perumnas Batu Anan, Simalungun. Tiba dilokasi kejadian, angkot yang dikemudiakan Jones Sipayung tersebut hendak mendahului kendaraan lain, namun naas angkot kehilangan keseimbangan hingga terguling ke sisi jalan. Herlina terlempar keluar dan tewas ditempat karena tertimpa badan angkot tersebut.

Jasad korban sore tadi langsung dibawa ke Instalasi Jenazah RSU Djasamen Saragih, sementara sopir angkutanlangsung diamankan oleh petugas kepolisian yang turun ke lokasi.

Kanit Lakalantas Aiptu JM Purba mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kecelakaan tersebut dengan memeriksa sopir angkot Bandar Jaya yang telah diamankan.

"Kita langsung tangani kasusnya," ujarnya singkat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa