post image
KOMENTAR
Keluarga Firman Chandra Siregar (25), salah seorang penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 masih belum yakin dengan pernyataan PM Malaysia Najib Razak yang menyatakan pesawat yang hilang sejak Sabtu (8/3/2014) tersebut jatuh di Samudera Hindia Selatan.

Hal ini disampaikan salah seorang anggota keluarganya, Pandapotan Siregar yang mendatangi kediaman orang tua Firman di Jalan Bunga Kenanga No 10, Medan.

"Sampai sekarang kita belum yakin hanya dengan informasi," katanya, Senin (24/3/2014) malam.

Pihak keluarga menurut Pandapotan baru akan yakin jika pernyataan PM Malaysia tersebut disertai dengan bukti otentik mengenai temuan puing pesawat tersebut.

"Bukti yang jelas bahwa pesawat itu ditemukan apakah dia dari mereknya gitu, jadi sampe sekarang kita belum yakin," ungkapnya.

Pantauan di lokasi, sejumlah keluarga terlihat mulai berdatangan sejak munculnya pernyataan dari PM Malaysia yang menyatakan pesawat MH370 jurusan Kuala Lumpur-Beijing jatuh di Samudera Hindia Selatan. Pihak keluarga Firman sendiri masih melarang wartawan untuk mengambil gambar suasana didalam rumah. Pintu gerbang rumah tersebut juga langsung ditutup begitu anggota keluarga mereka masuk.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa