post image
KOMENTAR
Dua orang tewas dan sejumlah korban lainnya terluka dalam kecelakaan yang melibatkan 3 unit truk dan sepeda motor di Jalan Siantar-Parapat, Dusun Cinta Nauli, Desa (Nagori) Dolok Tomuan, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Selasa (1/4/2014)

Kedua korban tewas yakni Rispati Sialagan (23) warga jalan Sawi, Kelurahan Tomuan,Kecamatan Siantar Timur, dan Rahmat Simamora (53) warga Kampung Tempel, Kelurahan Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Simalungun. Keduanya tewas setelah sepeda motor yang mereka tumpangi tertimpa truk yang terguling.

Kanit Laka Polres Simalungun, Iptu Alsem Sinaga mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.15 WIB. Dimana saat itu, tiga unit truk , bernomor polisi BA 9907 DU, BK 9837 TL dan Cold Diesel BK 8134 CP, datang dari arah Parapat menuju Siantar.

"Awalnya ada kenderaan umum yang rusak. Truk BA 9907 DU memotong, dan diduga tiba-tiba remnya blong sehingga tidak bisa dikendalikan sopir," katanya.

Truk yang diketahui dikemudikan sopir bernama adi tersebut Adi tersebut kemudian hilang kendali dan menabrak truk lainnya hingga terguling.

 "Dari arah berlawanan dua korban yang sedang mengendarai sepeda motor datang, dan ikut ditabrak lalu tertimpa truk," ucap Sinaga.

Katanya, selain korban tewas, Adi supir truk juga menderita luka parah dan saat ini dirawat di RS Vita Insani Siantar. Kini, Sat Lantas Polres Simalungun sudah meminta keterangan dari kondektur truk dan dua sopir lainnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa