post image
KOMENTAR
Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Rantauprapat yang berada di Jalan Ahmad Yani terbakar, Kamis (3/4/2014) sekira pukul 19.30 WIB. Diduga, korsleting arus pendek listrik menjadi penyebabnya.

Meski demikian, belum diperoleh keterangan pasti kerugian dampak insiden itu. Tapi, dinding bahagian kiri bangunan yang bercat putih tersebut sebahagian menjadi hitam.

Informasi yang dihimpun, terbakarnya gedung berlantai tiga itu, diketahui dipertama kali oleh seorang security bernama Rizal. Saat itu, dia berada di pos penjagaan.

Tiba-tiba,  Rizal dikejutkan dengan kepulan asam hitam yang keluar dari arah lantai dua gudang peralatan rumah tangga, bendahara dan sekretaris.

Sontak Rizal kaget dan menjerit minta tolong, seketika itu juga warga sekitar langsung berdatangan dan menghubungi pihak pemadam kebakaran.  
"Awalnya ku lihat asap hitam keluar dari lantai 2. Sekitar 10 menit kemudian api sudah mulai membesar,” ungkap Rizal sembari membantu petugas pemadam kebakaran.

Kepala Seksi EkseminasiKPP Pratama Rantauprapat, Ponondang Siahaan dan sejmlah karyawan terlihat berada di lokasi kejadian. APi dapat dipadamkan beberapa jam kemudian. Sampai kini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa