post image
KOMENTAR
Seluruh arsip dan dokumen di Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Rantauprapat, tidak turut terbakar saat api melahap lantai dua gendung tersebut Kamis (3/4/2014) malam sekira pukul 19.30 WIB.

Hal tersebut disampaikan Kepala Seksi Ekseminasi KPP Pratama Rantauprapat, Ponondang Siahaan kepada wartawan saat berada di lokasi kejadian.

"Kalau berkas kita kemungkinan besar aman sebab ruangan berkas berada di lantai 1. Yang menjadi persoalan saat ini adalah pelayanan kita akan terganggu," ujarnya.

Akibat kebakaran ini, jelasnya, server online KPP Pratama Rantauprapat turut terganggu dan butuh dua minggu untuk diperbaiki.

"Namun begitu, nanti kami akan bicarakan sama pimpinan untuk mengatasi masalah ini, agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kesbang Linmas Hasnul Basri saat ditemui mengaku belum mengetahui pasti penyebab kebakaran.

"Kita belum tahu api berasal darimana. Namun, dugaan sementara api berasal dari arus pendek. Sedangkan kerugian akibat kebakaran ini belum diketahui," katanya.

Pihak Kesbang Linmas Pemkab Labuhanbatu mengerahkan sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi. Api berhasil dipadamkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Hingga Kamis tengah malam, petugas pemadam kebakaran masih  dan 20 personil dari  pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa