post image
KOMENTAR
Alben Sinaga (24) warga Jalan Tapa, Rantau Prapat ditemukan tewas terlindas kereta api di Jalan Elang II, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Area, Sabtu (12/4/2014).

Korban tewas mengenaskan dengan bagian tubuh terpotong-potong akibat terlindas kereta api pengangkut minyak curah yang melaju dari arah Lubuk Pakam menuju  stasiun kereta api di Medan

"Pada malam  harinya korban  terlihat nongkrong di salah satu kedai tuak di daerah ini. Pas pukul 05.00 pagi tadi korban pulang kerumah kakaknya yang tinggal dipinggir rel  dalam kondisi mabuk . Disitulah dia ditabrak kereta api," kata seorang warga boru Siregar dilokasi kejadian.

Dikatakannya, korban merupakan seorang kernet di mobil angkutan KUPJ Rantau Prapat.

"Setiap datang ke Medan, korban pulang kerumah saudaranya. Sering kali mabuk dia memang bang. Korban juga katanya pemakai narkoba jenis ganja," ujarnya.

Sementara itu, Petugas Polsek Medan Area dan tim identifikasi Polresta Medan yang mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas mengumpulkan bagian-bagian tubuh tersebut untuk selanjutnya dibawa kerumah sakit Pirngadi Medan guna dilakukannya visum.

Kapolsek Medan Area, Kompol Rama S Putra saat dikonfirmasi membenarkan perihal kecelakaan itu.

"Benar dan keluarganya sedang buat perjanjian  ke Polsek Medan Area agar korban tidak diotopsi dan segera di bawa ke Rantau Prapat untuk segera dimakamkan," katanya. [rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa