post image
KOMENTAR
Warga Jalan Mangkubumi, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun mendadak heboh. Pasalnya, sebuah rumah yang berada di Gang Tengah, Lingkungan XI digerebek Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta yang diduga menjadi sarang bandar narkoba, Selasa (29/4/2014) siang.

Dari penggerebekan itu, polisi mengamankan beberapa orang termasuk pemilik rumah yang diketahui bernama Radha. Selain itu, polisi juga mengamankan beberapa paket sabu-sabu, obeng, kertas alumunium koil, bong penghisap sabu, dan senjata tajam jenis samurai .

Setelah melakukan penggeledahan, petugas akhirnya membawa beberapa orang diduga pengguna sabu serta pemilik rumah berikut barang bukti ke Polresta Medan guna penyidikan lebih lanjut.

Kepala Lingkungan XI, Suardi mengatakan rumah tersebut sering dijadikan sebagai tempat transaksi jual beli narkoba.

"Memang sering disana dijadikan tempat transaksi. Waktu digerebek memang ada ditemukan sabu-sabu ," katanya.

Pantuan di lokasi, akibat penggerebekan itu, Jalan Mangkubumi menjadi macet, karena banyak para pengendara dan masyarakat yang melihat penggerebekan tersebut.

Kasat Narkoba Polresta Medan saat dikonfirmasi membenarkan penggerebekan yang dilakukan oleh personilnya. "Benar sudah kita amankan dan saat ini masih pengembangan," katanya. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa