post image
KOMENTAR
Pemerintah Kota Medan menggelar senam senam dan gerak jalan massal bersama dengan seluruh pegawai di lingkungan Pemko Medan, kepala lingkungan dan ribuan masyarakat di Stadion Teladan Medan, Minggu (22/6/2014). Aksi ini digelar untuk menyambut hari jadi kota Medan ke 424 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2014 mendatang.

"Atas nama pribadi dan Pemko Medan, saya sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas digelarnya kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan memiliki makna positif dalam kehidupan sehari-hari, terutama kepada seluruh jajaran Pemko Medan sehingga dapat melaksanakan peran dan fungsinya di tengah-tengah masyarakat Kota Medan," kata Dzulmi Eldin.

Pantauan dilokasi, animo masyaraklat mengikuti kegiatan ini sangat tinggi. Sejak pagi mereka telah berkumpul di Stadion Teladan Medan untuk mengikuti senam dan gerak jalan bersama. Disamping ingin berolahraga, baik pegawai maupun warga ingin bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan Walikota yang baru dilantik secara defenitif.

Ditambah lagi sejumlah hadiah menarik seperti sepeda motor, sepeda, kulkas, kompor gas, rice cooker maupun hadiah lainnya bagi peserta yang beruntung.

"Mari terus kita bina dan pertahankan rasa kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Disamping itu saya juga minta doa dan dukungan seluruh warga Kota Medan dalam menjalankan roda pemerintahan ini serta seluruh program Pemko Medan, terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal masing-masing. Mari sama-sama kita bangun kota yang sangat kita cintai ini,"ajaknya.[rgu]

Sandy Irawan: Miliki Lokasi Strategis, Pemko Binjai Mestinya Prioritaskan Kawasan Ekonomi

Sebelumnya

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan