post image
KOMENTAR
Habibah, Ibu kandung dari almarhum Edwin David (21), TKI yang menjadi korban tewas dalam peristiwa kapal tenggelam di Malaysia, Selasa (17/6/2014) langsung jatuh pingsan begitu peti jenazah berisi jasad anaknya tiba di rumah duka, Jalan Garu II, Medan Amplas, Senin (23/6/2014).

Kedatangan jenazah David memang sudah ditunggu oleh keluarga sejak beberapa hari yang lalu. Bahkan, Minggu (22/6/2014) kemarin, pihak keluarga sudah bersiap menjemput jasad David di Bandara Kuala Namu Internasional. Namun, pengiriman jenazah tersebut batal dengan alasan ada masalah.

"Sudah gak ada kabar lagi. Cuma semalam saja ada yang bilang diterbangkan jam delapan pagi dari Malaysia," kata ayah Edwin, Misen Tanjung (65) kemarin.

Pantauan dilokasi, jenazah tersebut langsung dishalatkan di Masjid Al Hikmah yang terletak tidak jauh dari rumah duka. Jenazah tersebut kemudian dikebumikan di TPU Jalan Sisingamangaraja, Medan.

Edwin David merupakan salah satu korban tewas dalam peristiwa kapal tenggelam di perairan Malaysia. Kapal tersebut mengangkut 97orang TKI asal Indonesia. Hingga saat ini tim SAR masih terus melakukan pencarian terhadap korban lainnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa