post image
KOMENTAR
Secara tiba-tiba Prabowo dan Jokowi melakukan aksi blusukan sekaligus mengkampanyekan Pemilu Damai Pilpres 2014 di Kota Medan. Namun jangan membayangkan keduanya merupakan Prabowo dan Jokowi asli yang maju menjadi calon presiden 2014, melainkan mereka adalah dua orang murid SD yang menjadi juara di sekolahnya masing-masing dan bercita-cita menjadi calon presiden tahun 2044 mendatang. Mereka adalah Melvin murid kelas 5 SD yang berpakaian mirip Prabowo dan Yafaris murid kelas 3 SD yang berpakaian mirip Jokowi.

"Kita ingin mengajak masyarakat untuk memberikan hak suaranya pada pilpres dan aktif menjaga pemilu yang damai," kata Ahmadi manajemen salah satu restoran Koki Sunda di Medan yang juga penggagas kegiatan tersebut, Senin (23/6/2014).

Dalam aksi blusukannya tersebut, Prabowo dan Jokowi tersebut langsung berbaur dengan masyarakat. Mereka menunjukkan keakraban dengan minum dari gelar yang sama. Mereka juga membagikan PIN Pemilu bertuliskan 'Pemilu Damai untuk Indonesia'.

Selain blusukan di warkop-warkop yang ada diseputaran Jalan Sudirman dan juga Jalan H Misbah, Medan, kedua bocah yang menyebut dirinya Duta Pemilu Damai ini juga rencananya mengunjungi kantor pemenangan kedua pasangan capres/cawapres di Kota Medan.

"Mereka akan menyerahkan PIN bertuliskan Pemilu Damai untuk Indonesia tersebut kepada masing-masing tim pemenangan," ungkap Ahmadi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa