post image
KOMENTAR

Pemdaman listrik di  Kota Medan masih saja terus terjadi, meski sudah masuk bulan suci Ramadhan 2014. Janji PT PLN untuk tidak memadamkan listrik tidak juga bisa ditepati. Akibatnya, masyarakat Kota Medan yang melaksanakan  ibadah terutama dalam suasana puasa, sangat terganggu dengan kondisi ini.

"Sangat kecewalah bang dengan janji PT PLN (Persero) yang katanya  tidak akan  melakukan pemadaman selama bulan Ramadhan, namun nyatanya sampai sekarang mereka mematikannya. Parahnya, pemadaman itu dilakukan saat kita buka puasa dan mau taraweh bang," kata Vira (25) warga Jalan Rahmadsyah, Kecamatan Medan Area, Selasa (1/7/2014).

Ia menilai, PT PLN terkesan tidak peduli dengan kebutuhan warga atas listrik terutama saat bulan Ramadhan seperti saat ini.

"Kita mengharapkan PLN bebar-benar berupaya untuk tidak melakukan pemadaman pada bulan Ramadhan ini, apapun ceritanya listrik di Medan harus tetap nyala, sebab Ramadhan merupakan bulan ibadah bagi ummat Islam," ujarnya.

Hal senada di katakan Haslan, warga Jalan Denai. Ia mengaku miris dengan kondisi Kota Medan yang kerap mati lampu.

"Saya cukup miris melihat kota Medan yang kerap terjadi mati lampu, padahal banyak pihak yang minta agar PLN tidak lagi melakukan pemadaman, khususnya selama bulan Ramadhan," ujarnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa