post image
KOMENTAR

Sebuah jembatan layang atau flyover di kota Belo Horizonte Brazil tiba-tiba saja ambruk dan menimpa sejumlah kendaraan yang tengah melintas di bawahnya pada Kamis (3/7/2014).

Akibat kejadian tersebut, bagian depan sebuah bus hancur dan sejumlah mobil lainnya hancur sepenuhnya.

Badan kesehatan setempat menyebut, dua orang tewas dalam kejadian tersebut. Seorang di antaranya adalah supir bus yang hancur. Sedangkan 22 orang lainnya mengalami luka-luka.

Presiden Brazil Dilma Rousseff melalui akun twitter menyatakan rasa belasungkawanya atas kejadian tersebut.

Walikota Belo Horizonte, Marcio Lacerda pun segera bertindak cepat dengan mengunjungi lokasi kejadian dan menyatakan tiga hari berkabung untuk para korban.



 



Sementara itu perusahaan konstruksi yang bertanggung jawab atas pembangunan jembatan layang itu, Cowan dalam sebuah pernyataan menyesalkan kejadian itu.

"Pada saat ini, prioritas kita adalah untuk mendukung para korban dan keluarga mereka," kata perusahaan itu dikabarkan BBC.

Belo Horizonte adalah kota di Brazil yang akan menjadi tuan rumah pertandingan sepakbola semi-final Piala Dunia pekan depan.

Jalan layang tersebut merupakan infrastruktur yang baru dibangun untuk meningkatkan sistem transportasi umum di kota itu sebelum perhelatan akbar Piala Dunia dimulai.[rmol/rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa