post image
KOMENTAR

Polresta Medan mengadakan sayembara terhadap kasus perampokan  bersenpi terhadap pemilik Swalayan Terpimpin, Sarniyem (60) yang menyebabkan sopirnya Misran mengalami luka tembak saat berada di Jalan Besar Deli Tua Km 10, Kelurahan  Mekar Sari, Kecamanatan Deli Tua, Selasa (1/7/2014) kemarin.

Dimana,  Polresta Medan memberikan uang  Rp 25 Juta bagi masyarakat yang memberi informasi keberadaan pelaku perampokan bersenpi itu.

"Polresta Medan berikan hadiah Rp 25 Juta bagi siapapun yang memberikan informasi keberadaan pelaku. Informasi itu dapat disampaikan ke Polsek Delitua atau ke Polres Medan," kata Kapolresta Medan, Kombes Pol Nico Afinta Karo - Karo, Minggu ( 6/7/2014).

Dikatakannya, uang itu diberikan sebagai rasa terima kasih pihak kepolisian kepada masyarakat yang turut membantu dan bekerjasama dengan polisi guna menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

"Hingga saat ini belum ada motif yang jelas. Sedangkan seputar adanya dugaan keterlibatan orang dalam, kita  belum ada mengarah kearah tersebut karena masih di dalami apa motifnya," jelasnya.

Ia mengaku, pihaknya juga telah membentuk tim untuk melakukan pengejaran terhadap tersangka .

"Kita membentuk tim dan akan terus memburu pelaku," katanya.[rgu]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Hukum