post image
KOMENTAR

Walikota Medan, Dzulmi Eldin meninjau berbagai kondisi infrastruktur, termasuk diantaranya sarana pendidikan dan kesehatan yang ada di kawasan Medan Mrelan. Peninjauan ini dilakukannya sejalan dengan rangkaian safari ramadhan yang menjadi program Pemko Medan saat ini.

"Kita ingin mendekatkan diri dengan masyarakat dalam rangka membangun kebersamaan. Dengan adanya kebersamaan,  kita dapat membangun Kota Medan, termasuk dalam rangka membangun Kecamatan Medan Marelan yang sama-sama kita cintai ini," ungkap Eldin.

Dalam rangkain kegiatan tersebut, Eldin juga membuka diri untuk menerima berbagai masukan dari masyarakat. Ia berjanji akan mencari solusi dari setiap permasalahan yang ada di kawasan tersebut.

"Jadi melalui Safari Ramadhan ini, semua masalah maupun keluhan tersebut dapat kita diskusikan dan musyawarahkan untuk selanjutnya diambil solusinya. Untuk itu dalam setiap melaksanakan Safari Ramadhan, saya selalu membawa sejumlah pimpinan SKPD. Dengan demikian para pimpinan SKPD ini bisa langsung menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan masyarakat sesuai dengan tupoksinya masing-masing," pungkasnya.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan