post image
KOMENTAR

Puluhan mahasiswa memperingati  Global Tiger Day dengan melakukan kampanye hentikan perdagangan Harimau, Minggu (20/7/2014)

Dalam peringatan ini,  banyak dari mahasiswa yang  mewarnai tubuh mereka dengan body painting. Bahkan, untuk memeriahkan kegiatan itu, mahasiswa  yang mewarnai seluruh bagian tubuhnya dengan corak loreng harimau. Bagaikan manusia harimau, peserta tersebut berkampanye berkeliling kota.

Koordinator aksi, Rahmi mengatakan, ada puluhan peserta yang bersedia di-body painting pada acara Global Tiger Day di Medan. Peserta acara juga menghiasi kendaraan mereka dengan corak loreng harimau.

"Ada lebih dari 10 peserta yang bersedia di-bodypainting pada bagian wajah. Salah seorang peserta juga ada yang mewarnai seluruh tubuhnya dengan corak loreng harimau,"ujarnya.

Rahmi menambahkan, aksi diselenggarakan oleh Tiger Heart Sumut, Biopalas, dan BFS. Ada beberapa aksi kampanye seperti orasi, teater, pembagian stiker dan pin pada peringatan Global Tiger Day.

"Aksi yang kami lakukan bertujuan agar masyarakat peduli dengan harimau di Indonesia yang jumlahnya semakin berkurang dan akan punah jika tidak dilestarikan," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa