post image
KOMENTAR

Meski telah memasuki hari ke empat libur hari raya Idul Fitri 1435 Hijriah, wisata pemandian air masih menjadi pilihan rekreasi keluarga di Medan, Sumatera Utara. Di Pemandian Bunga Nabontar, Jalan Marendal, yang terletak di perbatasan antara Medan dan Deli Serdang, ribuan pengunjung masih terlihat memadati wahana permainan air tersebut.

Dengan harga yang terjangkau bahkan cenderung murah, anak-anak dapat menikmati keseluruhan wahana permainan lainnya seperti flying fox, waterboom, kolam ombak, tanpa harus dipungut biaya tambahan.

Tidak seperti lokasi wisata lainnya, di tempat ini pengunjung bebas berenang tanpa harus mengenakan pakaian renang. Disamping itu, pengunjung juga dapat membawa makanan dari rumah secara bebas.

Selain itu, jarak tempuh menuju ke tempat ini tidak terlalu jauh dari pusat kota Medan, maupun Kabupaten Deli Serdang, tanpa harus terjebak macet berjam-jam dilokasi wisata yang biasa terjadi dimana-mana.

"Untuk harga ini sangat terjangkau dibandingkan dengan. Harga kolam berenang lainnya. Kalau harga kolam berenang lainnya mungkin bisa sampai dua kali lipat," ujar Ayu salah seorang pengunjung, Sabtu (2/8/2014)

Di libur panjang ini pengelola pemandian Bunga Nabontar juga menyediakan atraksi penari ular,  yang ditampilkan secara jenaka oleh sang pawang ular, sehingga menarik perhatian pengunjung pemandian.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam