post image
KOMENTAR

Walikot Medan, T Dzulmi Eldin tidak terlihat hadir saat digelarnya apel hari pertama di Kantor Walikota Medan, Jalan Kapt Maulana Lubis, Medan, Senin (4/8/2014). Apel yang diikuti oleh seluruh PNS Pemko Medan tersebut mulai berlangsung sekitar pukul 07.35 WIB dan dipimpin langung oleh Sekretaris Daerah Kota Medan, Syaiful Bahri.

Usai memimpin apel tersebut, Syaiful Bahri mengatakan Dzulmi Eldin saat ini sedang dalam perjalanan dari Jakarta menuju kota Medan. Hanya saja ia tidak merinci kegiatan yang menyebabkan orang nomor 1 di Kota Medan tersebut masih berada di Jakarta.

"Beliau sedang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Medan ada tugas," katanya singkat.

Meski apel pagi tersebut tidak dihadiri Eldin, namun Syaiful Bahri menjamin hal tersebut tidak mempengaruhi kehadiran PNS di jajaran Pemko Medan. Ia bahkan berani menjamin, kehadiran PNS pada hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran ini diatas 90 persen.

"Saya yakin kehadiran PNS diatas 90 persen," ungkapnya.

Hari ini merupakan hari pertama bagi jajaran PNS untuk kembali bekerja setelah libur Lebaran 2014. Suasan lebaran sendiri masih tetap terlihat, dimana usai menggelar apel seluruh jajaran PNS tersebut terlihat saling bersalam-salaman mempererat tali silaturahmi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa