post image
KOMENTAR

Bentrokan kembali terjadi antara warga penggarap dengan kelompok yang diduga dari Organisasi Kepemudaan (OKP) di lahan garapan di Jalan Datuk Kabu, Pasar III, Tembung, Deli Serdang, Senin (4/8/2014).

Akibatnya seorang warga dari kelompok penggarap bernama Ucok Alfansyah Munthe aias Ucok Singh (42), warga Jalan Puyuh 11, Perumnas  Mandala, tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa ini terjadi saat Ucok bersama sejumlah penggarap lainnya berada dilahan tersebut. Namun, mereka didatangi oleh kelompok diduga OKP sambil menenteng senjata tajam. Bentrokan pun terjadi, namun rekan-rekan Ucok kabur karena kalah jumlah. Naas bagi Ucok, ia tertinggal dan menjadi bulan-bulanan kelompok penyerang.

"Korban tertinggal di lokasi dan terjadilah pembacokan itu. Orang OKP itu yang  bacok bang," kata seorang rekan korban meminta namanya tidak disebut.

Ucok tewas dengan sejumlah luka ditubuhnya seperti pada tangan, kepala, hingga kaki. Jenazahnya saat ini berada di RSU Pirngadi Medan untuk kebutuhan otopsi.

Pihak kepolisian sendiri mengaku masih melakuan penyelidikan atas kasus ini.

"Masih kita lakukan penyidikan. Korban kita bawa kerumah sakit Pirngadi Medan guna dilakukannya otopsi," kata Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, AKP Zulkifli Harahap.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa