post image
Internet
KOMENTAR

Dinas Pertamanan Kota Medan minta tambahan anggaran sebesar Rp5 miliar, pertambahan itu untuk menindaklanjuti program Medan Berhias, Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan pemasangan lampu penerangan jalan umum.

Permintaan itu diungkap Kepala Dinas (Kadis) Pertamanan Kota Medan Zulkifli Sitepu dalam pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) Kota Medan tahun anggaran 2014 di ruang Komisi D lantai III gedung DPRD Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Selasa (5/8/2014).

"Penambahan anggaran ini untuk mendukung program medan berhias, disamping itu juga untuk lampu penerangan jalan umum, sehingga Kota Medan bisa terang benderang sampai ke kawasan pinggiran Kota Medan," sebut Zulkifli pada rapat yang dihadiri seluruh anggota komisi D DPRD Medan.

Sementara itu, Ketua Komisi D DPRD Medan Ahmad Arif juga menyatakan sepakat atas usulan yang diajukan Dinas Pertamanan Kota Medan tersebut, namun pihaknya minta itemnya secara  tertulis, sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan.

"Kita setuju jika Dinas Pertamanan minta tambahan anggaran Rp5 miliar, dalam P-APBD tahun 2014 ini, namun kita minta itemnya agar bisa menjadi bahan pertimbangan Komisi D DPRD Medan selanjutnya," pungkas Arif.[rgu]

Sandy Irawan: Miliki Lokasi Strategis, Pemko Binjai Mestinya Prioritaskan Kawasan Ekonomi

Sebelumnya

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan