post image
KOMENTAR

Aksi pencurian terhadap Gerai mini Market di Kota Medan terus berla njut. Kali ini, gerai Alfamart yang tak jauh dari Kantor Polsek Patumbak  di Jalan Pertahanan, Patumbak dibobol maling, Rabu (6/8/2014) dinihari.

Akibatnya, sejumlah barang seperti rokok, alat kosmetik dan kaus sepak bola. yang ada didalam gerai dan ditaksir mencapai Rp 8 juta dibawa kabur oleh kawanan pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang. 

Namun, para personil Polisi dan tim Inafis Polresta Medan yang turun kelokasi menemukan kejanggal dalam kejadian ini. Karena  pintu besi dan pintu kaca gerai tidak rusak. Tidak ada tanda-tanda bekas upaya membuka paksa kedua pintu itu.

Menurut pegawai Gerai Alfamart yang tinggal di dalam gerai mengaku, aksi pembobolan pertama kali diketahui saat kepala gerai  Nova datang. Dia melihat pintu toko sudah terbuka sehingga membangunkan Hendry yang tertidur di bangunan berlantai tiga itu.

Setelah diperiksa, ternyata rokok, kosmetik, dan baju kaus tim sepak bola sudah raib dari dekat meja kasir. Sementara itu, uang yang ada di meja kasir tidak disentuh pencuri.

Hendry mengaku sama-sekali  tidak mengetahui aksi pembobolan ini. Padahal dia dan seorang temannya menginap di sana.

Kapolsek Patumbak, Andiko Wicak sono saat dikonfirmasi memben arkan perisitiwa tersebut.

"Benar dan kasus ini masih dalam penyidikan," katanya singkat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa