post image
KOMENTAR

Seorang pengemudi becak tewas sementara 2 orang penumpangnya terluka parah setelah kendaraan mereka ditabrak kereta api di perlintasan sebidang Jalan Bakaran Batu, Medan Kota, Rabu (6/8/2014) dini hari.

Korban diketahui bernama Erwin (28) penduduk Jalan Malaka, Medan Perjuangan, tewas seketika dengan kondisi tubuh mengenaskan. Becak bermotor BK 1279 CS yang dikemudikannya juga hancur akibat dihantam kereta api tersebut.

Informasi yang dihimpun, insiden ini terjadi saat Erwin hendak mengantarkan penumpangnya dari Jalan Asia menuju Thamrin Plaza. Diduga terburu-buru, Erwin memacu sepeda motornya pada perlintasan sebidang tersebut. Pada waktu bersamaan, kereta api jurusan Rantauprapat-Medan melintas juga dengan kecepatan tinggi dan langsung menghantam becak.

"Kemungkinan mereka berusaha melewati pintu palang yang sudah turun. Tapi terlambat karena kereta keburu datang," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Kota AKP Faidir Chaniago.

Korban tewas langsung dievakuasi ke RSU Pirngadi untuk otopsi. Dua orang penumpangnya juga dibawa ke rumah sakit tersebut untuk menjalani perawatan.

"Dua korban selamat belum sadarkan diri akibat luka yang parah," ujarnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa