post image
KOMENTAR
Dua unit rumah mewah di kompleks Taman Setia Budi Indah (Tasbih) Medan disatroni maling, Rabu (13/8/2014). Kedua rumah tersebut yakni milik Mahyuzar (55) yang terletak di Blok YY No 28A dan rumah Subajib (36) yang terletak di Blok YY no 64. Bagian belakang kedua rumah tersebut saling berdempet sehingga membuat maling tersebut mudah memasuki keduanya.

Informasi yang dihimpun, rumah pertama yang disatroni pencuri tersebut adalah rumah milik Mahyuzar. Dimana, korban kehilangan mobil Mitsubishi Pajero warna putih BK 505 IA  yang terparkir di depan garasinya.

Aksi pencurian ini pertama kali diketahui oleh pembantu korban  Umi (18) yang terkejut melihat pintu bagian depan sudah terbuka. Selanjutnya, sang pembantu memberitahukan kejadian ini kepada majikannya.

"Yang tau pertama kali itu pembantu, jadi dia bangun jam setengah 5 lihat pintu udah terbuka. Terus untuk mastikan diteleponnya saya karena mobil udah gak ada. terkejut la saya," kata Adisti (32) istri korban.

Selanjutnya, kawanan pencuri  pencuri itu  menyatroni rumah milik  Subajib (36) yang ada persis dibelakang rumah  Mahyuzar.  Dirumah ini, pelaku berhasil mengambil laptop yang ada diruang tamu serta kunci mobil.

"Orang itu (pelaku) naik manjat ke atas, di atas kamar kosong. Terus turun ambil laptop dan kunci mobil," jelas  Subajib.

Peristiwa ini menurutnya sudah dilaporkan kepada petugas kepolisian.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa