post image
KOMENTAR
Polsek Sunggal menggelar rekontruksi atas kasus perampokan terhadap gerai Indomaret dan Alfamart yang terjadi di wilayah hukum mereka beberapa hari terakhir. Rekonstruksi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sunggal, Kompol Eko Hartanto dengan menghadirkan empat tersangka Hendy Pramana Lubis (25) warga Jalan Sisingama ngaraja, Gang Merdu, Kecamatan Medan Amplas, Rikardo Tampubolon (23) warga Jalan Setia, Gang Budi,Tanjung Rejo, Sunggal, Yaredi Laia alias Dedy Barus (33) warga Jalan Lau Gajah, Dusun I , Desa Namori, Pancur Batu, Riki Maulana  Lubis (21) warga Jalan  Sei Batu Gingging, Kecamatan Medan Baru yang diamankan pada Sabtu kemarin.  

Rekontruksi yang diadakan di gerai Indomaret, Jalan Ring Road, Kecamatan Medan Sunggal ini, keempat tersangka memperagakan sebelas adegan dari pertama tersangka datang hingga menggasak tersangka meninggalkan gerai Indomaret usai menggasak uang yang ada didalam gerai tersebut.   

Kapolsek Sunggal, Kompol  Eko Hartanto mengatakan, rekontruksi ini diadakan guna melengkapi berkas yang nantinya akan dikirim ke jaksa.

"Ini untuk melangkapi berkas dan jika sudah lengkap maka akan langsung kita kirimkan ke jaksa," ujarnya.

Dikatakannya, pihaknya pada Jumat (15/8/2014 ) juga akan melakukan rekontruksi di 13 gerai Indomaret dan Alfamart yang pernah dirampok tersangka.

"Kita juga masih memburu 3 kawanan pelaku lainnya yang ikut dalam aksi perampokan gerai Indomaret dan Alfamart ini," jelasnya.

Pantauan dilokasi, rekontruksi ini dipadati oleh warga sekitar yang ingin melihat jalannya rekontruksi. Akibatnya, jalan Ringroad menjadi macet akibat dipenuhi warga sekitar yang melihat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa